Jumat, 24 Mei 2013

Wallpapers is Dead, This is How i Hit $18/day with One Month Old Website!

This is How i Made It:
1. Niche. Trafik masih di drive dari google images, jadi nichenya tidak boleh jauh2 dari images, niche yang cocok dengan metode ini adalah.
-Tattoo
- Cars
- Fashion
- Gadget
- Vacation
- Dll…
(saya dah nyoba, fashion, gadget, cars dan Alhamdulillah semuanya dpt trafik )

2. Domain
saya selalu usahakan .com, .org dan .net kalau tidak available saya ganti domain lain, saya pribadi selalu usahakan sependek mungkin. misal gadget. saya cari, egadget, igadget, egadgets, gadgetsz, thegadgets. atau maksimal 2 kata, karena menurutsaya pribadi, domain semakin pendek (meskipun agak ngawur) semakin tinggi nilai jualnya, misal, gadgetx.com lebih baik dari gadgetguide.com (personal opinion)
bila nemu beberapa domain dan bingung nentuin yang mana, saya pergi kesini
valuate.com
paste semua domain disana, klik “valuate” dan ambil yg paling mahal appraisalnya 

3. plugin
plugin ga ada yang aneh, biasa2 aja

yang patut digarisbawahi dari plugin diatas cuma obox mobile, premium plugin agar webiste kita mobile friendly, dan AIO SEO PACK. settingan AIO SEO PACK bisa diliat disini
http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/20965-5-day-dari-wallpaper-sites-l-tutorial
dan buat title, deskripsi, dan kiword. saya ketik niche di google, misal “tattoo” trus cari blog yang nongol di hal pertama, klik kanan==>view source, trus copas title dan deskripsinya , kalo blognya bisa muncul di hal 1, brrti title dan deskripsinya keren bukan?
4.konten
this is the fun part . konten ga ribet2, cari aja blog2 bahasa asing tenar macam prancis, itali, jerman, spanyol. contoh, buat sebuah blog fashion saya pake konten bahasa itali (milan kota mode )
a. saya translate kiword “fashion trends” dari english ==> italy
b. setelah dapat hasilnya (tendenze della moda), saya paste di google search bar dan saya pilih pencarian “BLOG” saja
c. saya cari agak 3 buah blog yang update tiap hari
d. setelah dapat saya copas kontennya 5 biji sehari, tapi sebelum posting, saya cek dulu lolos copyscape apa ga, pake tools ini
kalo ga lolos, saya edit dikit, ato saya ganti lagi artikelnya
dan saya tambahkan image 2 sampai 8 buah di tiap postingan, tergantung panjang postingan. pengaturan image bisa anda liat disini
adsense-id.com/forums/showthread.php/20965-5-day-dari-wallpaper-sites-l-tutorial
e. image saya ambil dari google images, bila ada yang nanya copyright, saya ga tau, tapi usahain ambil image yang ga ada watermarknya.
f. udah, gitu aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar