Minggu, 26 Mei 2013

Bagaimana Menghasilkan $465 Dalam Satu Bulan Hanya Dengan Kerja 5 Jam


Tekhnik ini idenya berawal dari sebuah WSO yang saya donlot beberapa bulan lalu (saya lupa judulnya) dan saya praktekkan dengan sedikit modifikasi, dan Alhamdulillah bisa menghasilkan walau “sedikit”. Meskipun sudah beberapa bulan tapi saya yakin 100% metode ini belum saturated, bahkan tidak akan pernah saturated bila anda kreatif dalam menggunakan imajinasi.
Idenya adalah menggunakan orang terkenal dan “memanipulasi” para penggemarnya supaya membeli produk lewat link afiliasi kita,
Ok langsung saja, semua hal yang akan saya tulis dibawah ini adalah bagaimana saya melakukannya, step by step (kecuali niche yang emang saya ganti agar anda lebih kreatif..hihi..).

1. Saya cari keyword menggunakan GKT, ga rumit-rumit, saya cuma cari dengan min exact 1000. Tapi saya yakin bila anda menggali lebih dalam seperti cek siapa saja kompetitor di halaman 1, apa saja backlink yang dipunyai kompetitor saya yakin hasillnya akan jauuuhhhh lebih mantap.
sebagai contoh mari kita pakai keyword ini:


Pada saat artikel ini ditulis, EMD nya udah taken, dan anda bisa mengakalinya dengan menambahkan X, atau Z di belakangnya. Tapi tolong selalu usahakan untuk mendapatkan EXACT MATCH DOMAIN!, sebab dari pengalaman saya domain yang yang “ditambah-tambah” seperti diatas perlu usaha lebih keras/backlink lebih keren untuk bisa bersaing di page 1.
2. Karena niche ini cuma contoh mari kita asumsikan EMD nya masih available. Lalu saya beli domain tersebut dan install wordpress. Plugin yang saya pakai tidak ada yang aneh-aneh, cuma satu yang premium yaitu Easy WP SEO. Yang lainnya yaitu AIO SEO Pack, Privacy Policy, Dagon Design, Frame Breaker, Facebook Fan Box dan plugin buat social sharing (saya lupa namanya). Oh ya, saya pakai theme default Thesis.
3. Setelah itu saya pesen 3 buah artikel ke penulis konten dengan rincian:
  • Artikel #1 sebanyak 300 kata adalah artikel “perkenalan” yang menceritakan blog ini adalah tentang (dalam contoh ini) Wayne Rooney Hair, blog ini akan launch beberapa hari lagi, so stay tuned ..:D
  • Artikel #2 sebanyak 500 kata menembak keyword “Wayne Rooney Hair” menceritakan bagaimana si Wayne Rooney berjuang menumbuhkan rambutnya :D
  • Artikel #3 sebanyak 1000 kata adalah review produk CB yang dipakai si Wayne Rooney yang akhirnya berhasil menumbuhkan rambutnya… Sebagai nubitoll dalam masalah CB-CBan, saya tidak punya tekhnik khusus dalam memilih produk. Saya memilih produk cuma berdasarkan gravity.
4. Kemudian saya posting ke tiga artikel tersebut dengan schedule 3 hari/artikel.
5. Ketika postingan pertama terindex, saya langsung berada di no 8 page one, saya kira ini lebih dari pengaruh EMD tadi.
6. Setelah ketiga postingan tadi terindex posisi perlahan naik ke no 7, tapi masih blom ada sales. Visitor sekitar 20/day
7. Setelah 2 minggu saya bikin sebuah video pakai animoto (saya punya akun animoto pro, bagi yang tidak punya bisa beli video di fiverr). Setelah video terindex, posisi naik perlahan ke no 6. masih blom ada sales
8. Saya beli 2 artikel lagi masing-masing 1000 kata menggunakan keyword related dengan main keyword, saya post schedule 3 hari.
9. Beli backlink $5 disini, setelah itu ada sales 1, kira2 komisinya $33. Oh ya, semua backlink saya tembakkan ke home
10. Setelah sebulan dapet sales 1 lagi, visitor naik jadi 50an/day dan nangkring di posisi 3 Google.com. Kemudian saya lelang di flippa dan laku $400 :D
Total jam kerja:
1. Cari keyword: -+2 jam
2. Install WP + Plugin: -+ 1 jam
3. Posting + bikin video: -+ 1 Jam
4. Pesen artikel & Backlink: -+1 jam
Total= 5 jam = $465
Sekian dulu kawan kawan semua, kalo ada pertanyaan komen aja dibawah. Oh ya, istri saya saat ini sedang hamil anak kedua kami, mohon doanya agar semuanya berjalan lancar ^:)^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar