Kamis, 23 Mei 2013

5 Hotel Unik Khusus Dewasa


5 Hotel Unik Khusus Dewasa

5 Hotel Unik Khusus Dewasa - Kadang, hotel tidak hanya harus menarik dan nyaman. Traveler juga butuh hotel yang bebas dari rasa stres yang salah satunya diakibatkan anak-anak. Berikut 5 Hotel Unik Khusus Dewasa yang dijamin bebas dari anak-anak.

Banyak kegiatan orang dewasa yang mungkin tidak baik dilihat oleh anak-anak, salah satunya mengkonsumsi alkohol di tempat umum. Beberapa hotel ini memang ditujukan khusus untuk tamu dewasa yang ingin liburannya lebih leluasa. Dari CNN Travel, Rabu (15/5/2013) inilah 5 Hotel Unik Khusus Dewasa yang hanya bisa diakses oleh orang dewasa:

img

1. Twin Farms, Vermont, AS

Hotel dengan area seluas 120 hektar ini menawarkan pengalaman menginap super privat. Ada dua kamar yang bisa dipilih yaitu suite atau cottage. ada 20 kamar yang tersedia di sini, dan semua kamar tersebut tersebar terpisah sehingga membuat para tamu merasa nyaman dan penuh privasi. 

Saat musim dingin, para tamu bisa bermain ski dengan perlengkapan yang disediakan lengkap dari pihak hotel. Bermain ski di sana, seperti memiliki gunung pribadi. Anda pun bisa bebas menikmati segala fasilitas ini tanpa harus terganggu kehadiran tamu-tamu muda. Karena saat beberapa waktu, resor ini tidak menerima tamu muda termasuk anak-anak. 

2. El Dorado Casitas Royale, Meksiko

Ini adalah resor super mewah yang ada di Riviera Maya, Meksiko. Berada di tepi pantai, resor ini menawarkan pelayanan eksklusif terutama bagi para pasangan. 

Ada jacuzi pribadi, pelayanan 24 jam, bebas memilih restoran dan kolam renang, bahkan pantai pribadi. Masih banyak lagi pelayanan yang bisa didapatkan jika menginap di resor mewah ini. Semua itu disempurnakan dengan peraturan yang hanya memperbolehkan tamu dewasa yang menginap di sini. Mantap!

3. The Out NYC, New York, AS

Berbeda dengan hotel dan resor lainnya, kebanyakan hotel khusus orang dewasa ada di kawasan yang jauh dari perkotaan, atau di kawasan pantai. The Out NYC merupakan satu dari sedikit hotel yang memiliki peraturan berbeda. 

Hanya tamu yang berumur di atas 21 tahun yang bisa menginap di sana. Ada 104 kamar yang bisa dihuni, lengkap dengan fasilitas khas orang dewasa. Ada restoran trendi, kelab malam, kabaret dan lounge yang bisa dinikmati di sini.

4. Ponta dos Ganchos, Brazil

Satu lagi resor eksklusif yang mengkhususkan diri hanya untuk tamu dewasa. Ponta dos Ganchos di Brazil selatan hanya menerima tamu yang berumur 18 tahun ke atas. Jika ingin privasi maksimal, Anda pun bisa datang dengan helikopter. Ada area pendaratan helikopter yang privat di sini.

Ada 25 vila yang bisa dihuni, semua terletak di tepian pantai. Setiap vila memiliki beranda privat, ayunan tepi pantai untuk bersantai, kolam renang, sauna, dan jacuzi. Anda pun bisa bebas menikmati itu semua tanpa harus terganggu kehadiran anak-anak. 

5. Yellow Lagos Meia Praia Hotel, Portugal

Lagos adalah salah satu destinasi pantai terbaik yang dimiliki Portugal. Kawasan ini jadi tempat yang pas untuk berenang dan surfing. Melengkapi itu semua, hadirlah hotel mewah yang berdiri di Pantai Meia Praia yaitu Yellow Lagos Meia Praia Hotel. 

Tidak sembarang orang yang bisa masuk ke hotel ini. Karena hotel khusus dewasa ini hanya bisa didatangi oleh tamu yang berumur 17 tahun ke atas. Hotel ini berada di dekat kota yang kaya akan peninggalan sejarah. Juga, ada banyak restoran yang menyajikan seafood segar di sekitar hotel.

Nah, itulah 5 Hotel Unik Khusus Dewasa semoga menambah wawasan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar